Breaking News
Loading...
Rabu, 21 September 2016

Paket Laundry Outlet

Paket laundry outlet untuk anda yang ingin membuka usaha laundry dengan menyewa tempat atau anda mempunyai outlet berukuran minimal 12 Meter persegi di lokasi yang strategis.

Untuk anda yang ingin membuka usaha laundry dengan menyewa outlet namun belum mendapatkannya, akan kami bantu memberikan tips tips apa saja yang perlu diperhatikan dalam pemilihan tempat, karena hal ini sangat berpengaruh akan perkembangan usaha laundry yang hendak Anda kelola.

Salah satu yang perlu anda perhatikan dalam memilih lokasi usaha adalah pasokan air bersih dan pembuangan limbah yang lancar, dekat dengan tempat usaha lain yang ramai / pusat keramaian seperti mall, pasar tradisional, rumah sakit dll.

Atau jika anda masih ragu ragu bagaimana cara mendapatkan lokasi usaha yang tepat, anda bisa mengundang tim laundrybagus untuk melakukan survay lokasi secara langsung.


laundrybagus
Menawarkan PAKET USAHA LAUNDRY
konsep outlet tanpa franchise fee / non waralaba
PROFIT MITRA 100% MILIK MITRA
laundrybagus
BUKAN menjual PAKET MESIN LAUNDRY
melainkan PAKET USAHA LAUNDRY
Itulah yang membedakan Laundrybagus dg rata rata supplyer mesin

Di Laundrybagus, mitra akan dibimbing mulai dari pra opening, didampingi saat opening (Training karyawan) dan KONSULTASI GRATIS setelah opening.

Laundrybagus lebih menjual sebuah konsep daripada sekedar alat alat,itulah mengapa team laundrybagus begitu serius mengumpulkan data yang oleh mitra sebelum survey lokasi dan menganalisa dengan seksama saat survey lokasi untuk menentukan KONSEP laundry yang matang, PRICING STRATEGY yang tepat dan SYSTEM MARKETING yang jitu.

SARANA PROMOSI yang diberikan ke mitra adalah lengkap, seperti Roundtag, Vertical Banner Outdoor Banner, Price List Banner, Brosur Full Colour baik untuk promo opening dan brosur promo berkala dengan design yang menarik.

Syarat Umum:

1. Outlet Minimal Ukuran 12 M2
2. Listrik Minimal 900 Watt
3. Air Bertekanan (ada penampung)
4. Karyawan 1 - 3 Orang
5. Lokasi Usaha Potensial / Akses Jalan Mudah


Harga Paket Sudah Termasuk

1. Survay Lokasi, Analisa Bisnis Wilayah, Survay Kompetitor dan Konsultasi Pra Opening
2. Training dan Pendampingan Karyawan 2 hari Saat Opening
3. Supervisi Owner dan  Konsultasi Laundry GRATIS Setelah Opening
4. SOP Laundry Kiloan - Satuan dan Dry Cleaning

Harga paket di BUKALAUNDRY.CO adalah flexible, menyesuaikan budged dan konsep yang diinginkan calon mitra. Isi di paket bisa dikurangi atau ditambahkan dan harga paket menyesuaiakan.

KONSULTASI & PEMBELIAN
Mb./WA: 085290885711Mb: 085642071199 / 085290885711 
Email:   mesinlaundrysolo@gmail.com 



Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top